Tingkat Kepuasan Kinerja Presiden Jokowi 75,8 Persen!

 The Lohmenz Institute

Adahati.com – Tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi tinggi sekali! Tentu hal ini sesuatu yang menggembirakan bagi rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Sebuah prestasi sudah seharusnya diberikan pujian, acungan jempol atau ucapan selamat sebagai tanda menghargai prestasi tersebut. Bukan main, tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi sebesar 75,8 persen!

Tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi yang paling dianggap menonjol adalah soal pembangunan infrastruktur. Terbukti, ada pembangunan selama masa kepemimpinan Presiden Jokowi dengan terciptanya infrastruktur tadi, dan bukan hanya sekadar ada, tapi pembangunan infrastruktur itu pun lebih cepat, atau tidak lelet seperti keong, apalagi dibiarkan terbengkalai begitu saja di tengah jalan.

Lembaga Survei PolMark Indonesia merilis hasil tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi pada tahun 2017, dan berikut ini hasil survei dari lembaga tersebut:

1. Pembangunan infrastruktur lebih cepat 51,8 persen

2. Warga lebih sejahtera 7,1 persen

3. Layanan kesehatan lebih baik dan terjangkau 6,3 persen

4. Korupsi berkurang 6,2 persen

5. Layanan pendidikan leboih baik dan terjangkau 4,2 persen

6. Kebutuhan pokok tersedia dan harga terjangkau 2,7 persen

7. Hukum lebih ditegakkan 2,7 persen

8. Kehidupan Warga lebih rukun dan harmonis 2,5 persen

9. Warga lebih mudah mendapatkan pekerjaan 1,1 persen

10. Lainnya 1,0 persen

11. Tidak tahu/tidak jawab 14 persen

*Sumber Berita

Selamat kepada Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan para menteri yang ada di dalam kabinet sekarang ini atas prestasi yang sudah diraih dengan angka yang cukup fantastis, yaitu tingkat kepuasan kinerja sebesar 75,8 persen!

Ssssst…tolong jangan keras-keras menyebut tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi sebesar 75,8 persen tadi. Khawatir nanti ada yang kebakaran jenggot.

Bagaimana tanggapan, komentar, atau pernyataan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, dan juga Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon?

Sampai saat ini belum ada beritanya, tapi diperkirakan hanya masalah waktu saja. Cepat atau lambat akan ada komentar Fadli Zon terkait hasil survei tadi yang mengatakan tingkat kepuasan kinerja Presiden Jokowi sebesar 75,8%!

Sambil menunggu komentar Fadli Zon – jika memang ada nantinya -, mari kita simak sejenak lagu lama yang pernah dilantunkan oleh Yuni Shara.

Judulnya “Desember Kelabu“.

Sinar cinta seterang rembulan
Kini pudar sudah
Desember kelabu selalu menghantui
Setiap mimpiku

*Sumber gambar: youtube.com.