Tinggalkan Saja Barcelona, Pergi Kalian Semua!

1 367

Adahati.com – Tinggalkan saja Barcelona, dan jangan kembali lagi.

Pergi kalian semua, bahkan kalau lebih cepat justru akan lebih baik.

Ya, pergi kalian semua, tinggalkan saja Barcelona.

Siapa yang dimaksud “kalian semua” tadi? Mengapa lebih baik tinggalkan saja Barcelona, bahkan lebih cepat lebih baik?

Musim ini Barcelona menanggung malu, setidak-tidaknya ada dua kejadian yang memalukan, yaitu disingkirkan AS Roma di babak perempat final Liga Champions dan gagal juara Liga Spanyol tak terkalahkan setelah dipecundangi Levante.

Gelar juara Liga Spanyol dan Copa del Rey pun ternoda. Maka dari itu dikhabarkan Barcelona akan menjual 8 pemainnya, yakni Lucas Digne, Andre Gomes, Paco Alcacer, Denis Suarez, Aleix Vidal, Rafinha, Munir El Haddadi, dan Gerard Deulofeu (tiga nama terakhir sedang dipinjamkan ke klub lain).

Sila baca artikel sebelumnya di sini.

Selain delapan pemain di atas tadi yang akan dijual, plus Iniesta yang sudah mengundurkan diri, masih ada lagi pemain lainnya yang diberitakan akan hengkang dari Camp Nou.

Siapa lagi yang akan pergi? Mengapa kesannya jadi kacau balau begini? Ya sudah, pergi kalian semua, tinggalkan saja Barcelona! Bikin pusing kepala saja, dan semua ini tak lepas karena manajemen Barcelona yang pekok.

Luis Suarez dikhabarkan akan dijual ke Liverpool agar manajemen mendapat dana segar untuk membeli Antoine Griezmann. Ousmane Dembele yang tak tahan dikritik atas penampilannya yang tak sesuai dengan harga belinya yang selangit ingin juga hengkang ke Liverpool karena ada ketertarikan Jurgen Klopp kepadanya.

Ya sudah, pergi kalian berdua ke Liverpool, tinggalkan saja Barcelona.

Sergio Busquets minta kenaikan gaji, dan ada kemungkinan akan hengkang ke Manchester City serta bergabung dengan Pep Guardiola jika permintaannya tadi tidak dipenuhi. Sebelumnya pun diberitakan Mourinho tertarik untuk mendatangkan Samuel Umtiti dan manajemen Manchester United akan menebus klausal kontraknya.

Ya sudah, pergi kalian berdua ke Inggris sana, tinggalkan saja Barcelona. Lebih cepat lebih baik daripada bikin pusing kepala saja.

Pergi kalian semua, tinggalkan saja Barcelona!

Salam bola itu bundar, bukan peang.

Category: BolaTags: