Rhoma Irama Geram karena Partai Idaman Tak Lolos

0
38
Rhoma Irama Geram
Rhoma Irama Geram

Adahati.com – Rhoma Irama geram. Hal ini berkait dengan Partai Idaman yang dipimpinnya tak lolos verifikasi yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Siapa yang kenal nama kondang seorang Rhoma Irama? Sosok Rhoma Irama pun, bukan sekadar namanya saja sudah dikenal dari Sabang hingga Merauke sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu dangdut.

Lagunya pun banyak yang populer dan sampai kini tak sedikit penggemarnya yang masih ingat lagu-lagu ciptaan Rhoma Irama atau Bang Oma tadi.

Publik pun sudah tahu, Bang Oma adalah Ketua Umum Partai Idaman, dan ia pun berniat atau ingin menjadi presiden. Tapi belum diketahui pasti apakah sekadar niat atau berambisi seperti halnya Prabowo Subianto.

Terlepas berambisi atau tidak, diberitakan Bang Oma atau Rhoma Irama geram! Penyebabnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Idaman dan 12 partai lainnya tidak memenuhi kelengkapan dokumen pada tahapan pendaftaran dan verifikasi sehingga tidak dapat mengikuti Pemilu 2019.

Menurut Bang Oma, KPU bersikap tidak adil terhadap partainya. “Pemilu itu harus jujur dan adil. Jadi perlakukanlah kami secara adil,” kata Bang Oma di sini.

Wajarlah jika Bang Oma atau Rhoma Irama geram. Jangankan Bang Oma, siapapun yang merasa diperlakukan tidak adil kemungkinan besar akan geram.

Sakitnya tuh di sini. Mungkin sakit lebih sakit dibanding tak jadi berangkat ke Amerika Serikat atau negara lain karena dicekal.

Frasa “sakit lebih sakit” tadi mengingatkan pada lagunya Meggy Z yang pernah populer beberapa tahun silam.

kalau terbakar api, kalau tertusuk duri
mungkin masih dapat kutahan
tapi ini sakit lebih sakit
kecewa karena cinta

Bukan kecewa karena dicekal, tapi kecewa karena cinta.

Meski Partai Idaman tak lolos verifikasi dan mengikuti Pemilu 2019 bukan berarti Bang Oma dicekal atau tak boleh mewujudkan impiannya menjadi Presiden.

Diberitakan Rhoma Irama geram, tapi sekadar geram saja karena menurut pendapatnya Partai Idaman diperlukan tidak adil oleh KPU.

Sungguh ter la lu…jika Bang Oma dan Partai Idaman diperlakukan tidak adil.

*Sumber gambar: youtube.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.