Pencitraan Seorang Prabowo Sekitar 2-3 Bulan Lagi?

0
427
Pencitraan Seorang Prabowo
Pencitraan Seorang Prabowo

Adahati.com – Benarkah pencitraan seorang Prabowo akan dilakukan sekitar 2-3 bulan ke depan atau sebentar lagi? Seperti apa bentuk pencitraan seorang Prabowo itu?

Beberapa waktu lalu Prabowo pernah mengatakan bantuan pemerintah kepada rakyat Rohingya hanya pencitraan, dan sebentar lagi akan ada pencitraan seorang Prabowo?

Pemilu 2019 ada yang beranggapan sebentar lagi, ada juga sebagian pihak yang mengatakan masih cukup lama. Tapi sepertinya menurut Partai Gerindra relatif sebentar lagi. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade pun mengatakan Prabowo akan dideklarasikan sebagai capres sekitar 2-3 bulan lagi.

“Teman-teman media tunggu dalam 2-3 bulan lagi insya Allah bapak Prabowo akan resmi akan diusung oleh Partai Gerindra menjadi calon Presiden,” katanya di sini.

Terharu? Air mata pun jatuh berlinang? Atau Anda menanggapinya biasa-biasa saja pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade di atas tadi? Atau mungkin Anda senyum-senyum simpul, karena entah kapan pun dideklarasikannya tetap saja Prabowo bukan pilihan Anda, melainkan Presiden Jokowi?

Terlepas apapun tanggapan Anda terkait dideklarasikannya Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilu 2019 nanti, semuanya terserah Anda. Yang penting Anda jangan darah tinggi saja, atau tensi Anda tiba-tiba naik.

Menurut Andre Rosiade, setelah dideklarasikan sebagai capres, Prabowo akan turun gunung atau melakukan sosialisasi kepada rakyat. Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan Prabowo adalah figur yang dekat dengan rakyat.

Maksudnya akan ada pencitraan seorang Prabowo? Bentuk pencitraan seorang Prabowo hanya seperti itu saja? Apakah tidak ada bentuk pencitraan seorang Prabowo yang jauh lebih menarik, atau lain daripada yang lain?

Sekadar bertanya saja.

Terlepas pencitraan seorang Prabowo atau bukan, ada baiknya kita simak sejenak lagu Bang Oma, Raja Dangdut dan Ketua Umum Partai Idaman.

Kata Bang Oma, santai…jangan mendadak darah tinggi atau tiba-tiba tensi Anda naik.

Yuk kita santai agar syaraf tidak tegang
Yuk kita santai agar otot tidak kejang

*Sumber gambar: youtube.com.

Artikel Sebelumnya:

  1. Ridwan Kamil Kalah
  2. Juergen Klopp, Manajer Pecundang yang Layak Dipecat?
  3. Partai Besutan Tommy Soeharto Dinyatakan Gagal Lolos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.