Manchester United Dicela oleh Mantan Pelatihnya Sendiri

Manchester United Dicela oleh Pecundang, Mengenaskan!

Adahati.com – Manchester United berjaya selama diasuh oleh Sir Alex Ferquson. Banyak gelar yang diraih, namun semenjak Sir Alex Ferquson pensiun, perlahan tapi pasti Manchester United pun mulai terjun bebas ke lembah kelam.

Entah ke mana perginya filosofi sepakbola menyerang dan semangat juang tinggi hingga titik darah penghabisan yang pernah sekian lama ditanamkan oleh Alex Ferquson. Semua hal yang positif tadi seakan lenyap tak berbekas di tangan pelatih-pelatih Manchester United berikutnya.

Ya, para pelatih pecundang datang silih berganti. Mental juara itu sebenarnya sudah sirna, meski masih berusaha untuk ditutup-tutupi dengan berbagai cara, namun suatu saat nanti bau busuk itu akan tercium jua.

Kekalahan 1-2 di kandang sendiri kemarin – melawan tetangganya yang terus bersinar, siapa lagi kalau bukan Manchester City – menyebabkan Manchester United pun menanggung malu seperti pernah dibahas sebelumnya di sini:

Manchester United Menanggung Malu, Tetangga Gembira!

Langit Manchester sekarang berwarna biru, tiada lagi warna merah meski di saat lembayung senja menghiasi cakrawala. Mengenaskan sekali?

Kritik dan cela pun mengiringi kekalahan 1-2 Manchester United di kandang sendiri atas Manchester City tadi, bahkan seorang pecundang pun melontarkan celaannya.

Ya, Jose Mourinho dan Manchester United dicela oleh seorang pecundang. Menurut si pecundang taktik yang dimainkan Mourinho membosankan! Ia pun lebih senang melihat permainan Manchester City dibanding Manchester United.

Duh, Jose Mourinho dan Manchester United dicela siapa sebenarnya?

Dia adalah Louis Van Gaal yang pernah melatih Manchester United selama dua musim dan hanya mempersembahkan satu piala FA saja.

Entah bagaimana reaksi Mourinho dan para pemain Manchester United setelah dicela oleh Louis Van Gaal tadi. Sampai saat ini belum ada beritanya, tapi mungkin saja akan ada balasan cela yang membuat suasana pun semakin panas.

Manchester City yang sudah unggul 11 poin pun mungkin akan terenyuh dan prihatin dengan keadaan Manchester United saat ini.

Duuuh…tetangga kita makin berisik aja ya…

*Sumber gambar: youtube.com.

Category: BolaTags: