Liverpool dan Manchester United Jadi Bahan Cemoohan

 Bola, NPC
Liverpool dan Manchester United
Liverpool dan Manchester United

Liverpool dan Manchester United Jadi Bahan Cemoohan

Adahati.com – Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-17, meski hanya bermain imbang 0-0 melawan Juventus ((23/11/2017).

Entah meledek atau memandang sebelah mata, pelatih Barcelona tidak memainkan Messi di babak pertama, padahal Juventus bertindak sebagai tuan rumah.

Mungkin dalam pikiran Ernesto Valverde, Juventus hanya “anak kemarin sore”, atau “anak bawang” yang tidak perlu dikhawatirkan. Messi diturunkan nanti saja di babak kedua, itu pun sekadar untuk menghibur penonton yang sudah membeli karcis.

Secara keseluruhan Barcelona menguasai jalannya pertandingan. Mungkin ada sebagian pihak yang curiga dan menduga Barcelona sengaja tidak mencetak gol, makanya pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.

Namun hasil imbang tadi sudah cukup mengantarkan Barcelona untuk tampil sebagai juara Grup D dengan 11 poin dari lima laga, atau unggul tiga poin atas Juventus yang berada di posisi kedua, sedangkan Juventus sendiri wajib menang di markas Olympiakos pada 5 Desember mendatang agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Jika Barcelona sudah memastikan lolos ke babak berikutnya, tidak demikian halnya dengan dua tim dari daratan Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester United.

Liverpool menjadi bahan cemoohan di dunia maya, karena sempat unggul 3-0 di babak pertama, tapi pulang dengan hanya membawa satu poin saja. Tuan rumah Sevilla berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di babak kedua.

Lebih menyesakkan lagi gol ketiga Sevilla terjadi pada menit-menit akhir ketika pemain Liverpool sudah berangan-angan meraih kemenangan di kandang lawan.

Malang nian nasib Liverpool, dan menjadi bahan cemoohan di dunia maya. Jika mengetik kalimat “Liverpool menjadi bahan cemoohan”, maka Mbah Google akan menampilkan sejumlah berita yang berkait dengan hal itu.

Bukan hanya Liverpool yang menjadi bahan cemoohan, Manchester United juga. Liverpool masih mending pulang dengan membawa satu poin, sementara Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho lebih apes lagi.

Manchester United kalah 0-1 melawan FC Basel. Memang Manchester United masih memimpin puncak klasemen, tapi masih belum aman, dan pertandingan terakhir bertindak sebagai tuan rumah saat melawan CSKA Moskwa.

Saat ini Liverpool dan Manchester United jadi bahan cemoohan.

*Sumber berita: detik.com, sumber gambar: youtube.com.