Jose Mourinho Khawatir, Seharusnya Tak Perlu!

 Bola, NPC
Jose Mourinho Khawatir
Jose Mourinho Khawatir

Adahati.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho khawatir.

Adapun yang membuat Jose Mourinho khawatir berkait dengan salah satu pemain andalannya yang merupakan pemain timnas Perancis, yaitu Paul Pogba.

Cedera hamstring selama dua bulan yang dialaminya membuat The Special One membatasi waktu bermain Pogba di berbagai pertandingan mendatang.

Memang Pogba tampil cukup gemilang setelah sembuh dari cedera hamstringnya tadi, dan laga perdananya setelah sembuh mampu mengantarkan Manchester United menang 4-1 atas lawannya Newcastle United pekan lalu.

Meskipun demikian, Jose Mourinho masih khawatir pemain andalannya itu cedera lagi.

Manchester United akan melakoni jadwal pertandingan yang cukup padat ke depannya nanti karena ada empat pertandingan dalam waktu 11 hari.

Pogba ikut bermain saat Manchester United kalah (0-1) lawan FC Basel di Liga Champions, tapi ia hanya bermain 66 menit saja.

“Dia tidak bisa bermain lebih dari 65 – 70 menit. Dengan begitu banyaknya pertandingan berurutan yang harus kami jalani, kami perlu melindungi pemain penting kami,” kata Jose “The Special One” Mourinho di sini.

Entah mengapa Jose Mourinho khawatir dan menjaga Pogba sedemikian rupa yang seharusnya tak perlu ia lakukan hal itu! Toh, seandainya Pogba dan pemain-pemain Manchester United lainnya dalam kondisi fit sekalipun, Jose Mourinho tak kan pernah membawa Manchester United juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Boleh percaya, sebaiknya percaya. Selama Manchester United dilatih oleh Jose Mourinho, gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions hanya sebatas angan saja.

Makanya, untuk apa Jose Mourinho khawatir terhadap kondisi Pogba atau pemain Manchester United lainnya dengan membatasi waktu bermain mereka.

Atau mungkin Mourinho memiliki maksud dan tujuan tertentu?

Semua itu dilakukannya demi meraih gelar juara ecek-ecek karena gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions tak mungkin diraihnya bersama Manchester United?

Jika memang benar seperti itu, wajar saja Jose Mourinho khawatir.

Jangan sampai terjadi gelar juara ecek-ecek pun tak mampu diraihnya jika tak ingin ditendang dari Old Trafford dan mendarat di Perancis atau Italia.

*Sumber gambar: youtube.com.