Inggris Juara Piala Dunia 2018, Bwahahaha!

1 283

Adahati.com – Apa, Inggris juara Piala Dunia 2018?

Bwahahaha…tertawa ngakak terbahak-bahak hingga guling-guling di ubin ketika mendengar pernyataan Inggris juara Piala Dunia 2018.

Belakangan ini ada saja kejadian, berita atau hal-hal lucu yang bisa membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Contohnya di bidang politik, ada wacana Amien Rais capres karena terinspirasi kemenangan Mahathir Mohamad.

Timbul pertanyaan, Inggris juara Piala Dunia 2018 ini terinspirasi dari mana? Kamerun?

Inspirasi yang ngawur, karena Kamerun belum pernah juara Piala Dunia, meski sempat membuat kejutan di Piala Dunia 1990 ketika mengalahkan juara bertahan Argentina yang diperkuat Maradona dengan skor akhir 1-0.

Jika Kamerun yang baru “muncul dari pedalaman hutan ” saja bisa mengalahkan juara bertahan Argentina, mengapa heran Inggris juara Piala Dunia 2018?

Bukankah para pemain Inggris yang dibawa manajer Gareth Southgate ke Piala Dunia 2018 Rusia cukup bagus seperti terlihat di bawah ini?

Kiper: Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley).

Belakang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Gary Cahill (Chelsea), Fabian Delph (Manchester City), Phil Jones (Manchester United), Harry Maguire (Leicester), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Ashley Young (Manchester United).

Tengah: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).

Depan: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester), Danny Welbeck (Arsenal).

Seharusnya jangan heran apabila Inggris juara Piala Dunia 2018, apalagi pemain Inggris dikenal ngotot bermain dan larinya juga cepat, semangat juangnya tinggi, belum lagi dukungan fans fanatiknya yang sudah terkenal “gila” selama ini. Bisa saja pemain Inggris pun ikut “gila” dan akhirnya Inggris juara Piala Dunia 2018.

Apa, Inggris juara Piala Dunia 2018? Bwahahaha…

Kapten Timnas Inggris Harry Kane beberapa waktu lalu mengatakan:

“Saya yakin Inggris bisa juara dan kami semua akan berusaha melakukannya. Hasil selain juara tidak akan bagus buat kami.”

Widiiih…keren! Mantaaaaap…semangat juangnya tinggi, salah satu ciri khas pemain Inggris seperti sudah disebut di atas tadi.

Inggris terakhir juara Piala Dunia tahun 1966 yang diselenggarakan di negara Harry Kane, dan kini Inggris juara Piala Dunia 2018 yang diadakan jauh dari kampung halamannya?

Selamat ya Kane…Inggris juara Piala Dunia 2018…in your dreams.

Salam bola itu bundar, bukan peang.

Sumber gambar.

Category: BolaTags: