Duta Besar Yunani Tewas oleh Polisi Kekasih Gelap Istrinya

 NPC

Adahati.com – Seorang duta besar Yunani tewas oleh seorang polisi. Kejadiannya di belahan bumi sana, tepatnya di Nova Iguacu, dekat Rio de Janeiro, Brasil. Sang duta besar mati terbunuh secara mengenaskan. Setelah ditikam oleh polisi tadi, jasadnya dimasukkan ke dalam mobil, kemudian mobil itu dibakar dan ditinggalkan begitu saja.

Kyriakos Amiridis, nama duta besar Yunani yang tewas secara mengenaskan tadi. Ia adalah duta besar Yunani untuk Brasil, sedangkan polisi pembunuhnya, yakni Sergio Gomes Moreira Filho adalah kekasih gelap istrinya.

Moreira yang kebetulan berbadan gelap mengakui perbuatannya, bahkan ia pun mengatakan perintah pembunuhan berasal dari kekasih gelapnya.

Sementara istri duta besar yang tewas tadi, yakni Francoise Amiridis (40) yang juga sudah ditangkap oleh pihak kepolisian Brasil membantah dirinya sebagai dalang pembunuhan. Justru sambil menangis keras – meski menangisnya tidak sampai guling-guling di ubin – balik menuduh Moreira yang merencanakan pembunuhan.

Entah mana yang benar, tapi bukan hal yang aneh dan baru jika terjadi saling lempar tuduhan demi menyelamatkan diri masing-masing. Pada saat awal terjadinya hubungan gelap mungkin saja dunia ini diklaimnya milik bersama, tapi setelah terjadi kasus pembunuhan tadi, dunia mereka menjadi milik masing-masing, mengingat ada ancaman hukuman mati untuk pelaku pembunuhan berencana.

Tapi mengapa bisa terjadi hubungan gelap yang menyebabkan Kyriakos Amiridis, sang duta besar Yunani mati terbunuh? Apakah karena usianya sudah tua dan tidak kuat lagi memuaskan istrinya dalam hal berhubungan seks atau bercinta?

Bukan hal yang aneh dan baru, jika seperti itu kejadian yang melatarbelakanginya, namun berita yang dimuat liputan6.com ini tidak menyebut bahwa duta besar Yunani untuk Brasil itu sudah tidak kuat lagi bercinta dengan istrinya. Tapi ada keterangan dari pihak kepolisian Brasil seperti ini. “Moreira mengatakan ia terlibat perkelahian fisik dengan duta besar dan dia tidak punya pilihan lain selain membunuhnya.”

Kesimpulannya memang tidak kuat. Kyriakos Amiridis (59), tidak kuat melayani perkelahian fisik dengan Moreira (29), karena ada perbedaan usia 30 tahun dengan polisi yang menjadi kekasih gelap istrinya itu.