Ahmad Dhani Panik Setelah Berstatus Tersangka?

0 826

Adahati.com – Ahmad Dhani panik? Mengapa Ahmad Dhani panik? Apakah ada kaitannya dengan status tersangka yang kini disandangnya?

Belakangan ini ada berita yang cukup hangat di berbagai media massa mengenai sosok Ahmad Dhani, seorang musisi dan juga politikus Partai Gerindra.

Ia dilaporkan atas tuduhan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Pelapornya adalah Jack Lapian seorang mantan relawan Ahok-Djarot.

Penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka, menurut Jack Lapian menjadi shock therapy menjelang Pilkada Serentak 2018.

“Jangan sampai tidak beradab. Kalau terus buat begini didiamkan tanda kutip ini dampaknya ke generasi penerus bangsa apalagi jelang Pilkada 2018, ini semacam shock therapy, jangan aneh-aneh,” katanya di sini.

Dhani pun melakukan pembelaan, antara lain menyebut frasa” penista agama” lewat WhatsApp di sini. “SAYA SIAP MENGHADAPI PARA PEMBELA PENISTA AGAMA.”

Masih ada lagi pernyataan Ahmad Dhani lainnya yang menggunakan huruf kapital.

“ADA PERLAWANAN DARI PARA PEMBELA PEMBELA PENISTA AGAMA KITA SIAP PERANG LAWAN PEMBELA PENISTA AGAMA. KITA LAWAN KALO PARA PEMBELA PENISTA AGAMA MENGGUNAKAN CARA CARA LICIK.”

Tidak tertutup kemungkinan ada sebagian pihak yang heran, berkernyit dahinya sambil melontarkan pertanyaan seperti ini, misalnya:

1. Apakah frasa “penista agama” masih “laku dijual”?

2. Masih banyakkah pihak yang terharu?

3. Selain terharu, air matanya pun jatuh berlinang?

4. Apakah masih banyak pihak yang terenyuh hatinya?

5. Selain terenyuh, ada terselip sebuah simpati?

Pertanyaan dari sebagian pihak yang heran tadi sederhana saja, tapi untuk mengetahui jawaban yang tepat dan benar diperkirakan masih sulit. Namun mungkin saja sebagian pihak itu berasumsi Ahmad Dhani panik, makanya ia melontarkan frasa “penista agama”, bukan menjelaskan secara rinci cuitan sarkasmenya yang menyebut siapa saja pendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi.

Tapi benarkah asumsi yang mengatakah saat ini Ahmad Dhani panik?

Atau salah asumsi yang mengatakah Ahmad Dhani panik?

Kalau Ahmad Dhani yang ditanya, kemungkinan besar jawabannya adalah TIDAK BENAR (dengan huruf kapital).

*Sumber gambar: youtube.com.

Category: The Lohmenz InstituteTags: