Tante C: Penyesalan Prabowo yang Bikin Orang Tersenyum Simpul

 Politik

Adahati.com – Prabowo Subianto bisa juga menyesal atau ada penyesalan Prabowo di sini. Dia menyesal telah memilih Ahok dan memenangkannya pada Pilkada DKI lalu.

“Kita sudah cari yang paling terbaik, kali ini bener deh. Gue minta maaf deh pernah ngakuin yang dulu itu. Maafin deh yah, jangan liat ke belakang,” begitu penyesalan Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra.

Penyesalan Prabowo ini bikin orang tersenyum simpul saja. Memang penyesalan selalu datang belakangan. Percuma menyesali kejadian yang telah lalu, sebab masa lalu tidak akan kembali lagi, kecuali ditemukan mesin waktu yang bisa membawa manusia ke masa silam.

Selain ada penyesalan Prabowo, ia pun mengomentari kepemimpinan Ahok selama ini. Menurutnya, Indonesia butuh kepemimpinan yang sejuk, tidak tukang marah dan maki-maki orang, apalagi terus menyalahkan anak buah. Sebenarnya beberapa bulan lalu pun sudah ada pihak yang mengatakan seperti itu. Kaset rusak yang diputar ulang? Mengapa masih mengandalkan kaset rusak yang cenderung membosankan dan bikin orang lain ngantuk?

Apakah tidak ada bentuk serangan politik lainnya yang lebih kreatif dan tidak bikin orang ngantuk? Mungkin ada sebagian pihak yang heran dan bertanya seperti itu.

Tapi apakah benar komentar Prabowo tadi hanya bikin ngantuk saja? Mungkin ada sebagian pihak yang tidak merasa ngantuk, dan menilai komentar Prabowo tadi sudah tepat, apalagi diucapkannya saat kampanye demi memenangkan pasangan cagub Anies-Sandiaga yang didukung oleh Partai Gerindra.

Menurut pendapat Tante C, ngantuk atau tidak ngantuknya seseorang mendengar ocehan orang lain bisa banyak faktor penyebabnya. Bisa karena ini, bisa karena itu. Namun, jika Anda ingin menghilangkan ngantuk yang ada sebenarnya tidak sulit dan rumit. Perhatikan saja Trik dan Problem Catur yang Sederhana di bawah ini:

  • Markikir, mari kita berpikir supaya tidak mengantuk.
  • Apa langkah putih selanjutnya agar putih bisa memenangkan pertandingan ini?
  • Mudah saja, tidak sulit dan rumit.
  • Bd1xKd7!

  • Jika hitam Bd8xBd7, putih Mf4-b8+, mat.
  • Jika hitam Rc8xBd7, hitam tetap kalah.
  • Bingung?
  • Pegangan.

Ilustrasi: merdeka.com.

Related Posts