Aura Kasih Pacaran di Atas Ranjang dengan K?

 Non PolCat

adahati.com – Ternyata artis yang bernama Aura Kasih itu sudah tak berkasih-kasih atau pacaran lagi dengan Glenn Fredly seperti diberitakan oleh liputan6.com di sini.

Mereka kini jalan sendiri-sendiri, tapi bukan berarti hubungan yang sudah terjalin selama ini hilang begitu saja ditiup angin lalu. Tetap berhubungan baik, meski sudah tak pacaran lagi. Ya, memang sebaiknya putus pacaran bukan berarti putus hubungan.

Kalau memang sudah tak cocok putus saja. Nanti suatu saat ternyata cocok lagi, ya sambung. Tak cocok lagi, ya putus lagi. Ternyata cocok lagi, sambung lagi. Hidup ini sebaiknya tak usah dibuat sulit dan rumit. Jalani saja selama hati ini senang.

Setelah putus dengan Glenn Fredly, apakah Aura Kasih merasa dirinya kesepian? Sering merenung? Senang jalan sendiri di malam hari dengan jaket di pundak seperti orang kalah judi? Aura Kasih mendesah, dan hidupnya gelisah setelah berpisah?

Ternyata tidak, sebab malam minggu kemarin, ia terlihat sedang pacaran dengan K di atas ranjang. Bahkan ada videonya, kemudian diunggah ke akun Istagramnya. Meski durasi videonya pendek, namun ia terlihat mesra dengan K. “Pacaran tadi malam,” tulis Aura Kasih dalam keterangan video yang sudah disaksikan lebih dari 140 ribu kali.

Siapa K? Seorang bintang film, pemain sinetron yang namanya sudah tidak asing lagi, atau seorang penyanyi papan atas yang jauh lebih terkenal dibanding Glenn Fredly?

Ternyata K itu binatang kesayangannya, yaitu Kucing.

Penggemar catur yang baik hati, rajin menabung, dan tidak sombong, Tante C curiga. Jangan-jangan penulis beritanya sering mengikuti Trik dan Problem Catur yang Sederhana. Tipuannya cukup maut, tapi apakah tipuannya tadi lebih maut dibanding tipuan yang terdapat pada Trik dan Problem Catur yang Sederhana di bawah ini?

  • Putih saat ini giliran melangkah.
  • Apakah putih sulit menemukan langkah kemenangannya?
  • Ah tidak juga.
  • Mudah saja, tidak sulit dan rumit langkah kemenangan putih sebenarnya:
  • Kc3-d5!

  • Masih ada yang merasa bingung?
  • Pegangan lagi.

Gens Una Sumus.

Ilustrasi: liputan6.com.

2 Responses

  1. harryFebruary 13, 2017 at 11:12 pmReply

    kalau c5xKd4 lanjutannya gimana mbah?

  2. harryFebruary 13, 2017 at 11:13 pmReply

    maaf c6xKd5 ?

Leave a Reply

10 + 8 =