Pasangan Mesum di Mal Surabaya Digelandang Satpam Tanpa Celana

 Catur, Non PolCat

adahati.com – Kisah pasangan mesum WT (16) dan WY (15) di mal Surabaya masih berlanjut. Sebelumnya pasangan mesum ini melakukan asusila di sebuah kamar ganti salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya barat. Saat mesum keduanya tidak mengenakan celana dalam, tapi masih pakai baju, kemudian kepergok oleh satpam.

Tentu saja pasangan mesum ini tidak ada hubungannya dengan pasangan cagub, entah itu pasangan cagub Ahok-Djarot maupun pasangan cagub Anies-Sandiaga. Jauh sekali bedanya antara pasangan cagub dan pasangan mesum.

Pasangan mesum tadi jelas telah berbuat salah, namun di sisi lain penanganannya juga salah. Menurut hasil penyelidikan pihak kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pasangan mesum tanpa celana tadi masih dalam keadaan seperti itu saat digelandang ke kantor satpam sejauh 100 meter, melewati kasir dan gudang. Saat di ruang interogasi pun mereka masih tampil tanpa celana selama sekitar 10-15 menit.

Sekali lagi pasangan mesum tersebut telah berbuat salah, tapi apa maksud atau tujuan satpam mal membiarkan kedua remaja tersebut tanpa celana? Berjalan sejauh 100 meter dan membiarkan mereka seperti itu selama sekitar 10-15 menit?

Perbuatan yang salah ditangani dengan salah juga, akhirnya salah semua. Cukup memprihatinkan, ketika sebuah kesalahan diulangi dengan perbuatan salah lainnya.

Blunder, dan Tante C tidak senang dengan banyaknya blunder-blunder yang seharusnya tidak perlu terjadi. Blunder yang satu melahirkan blunder lainnya yang boleh dibilang tidak jauh berbeda parahnya, atau mungkin lebih parah lagi.

Tante C pun pada kesempatan yang baik dan berbahagia ini ingin menghimbau kepada remaja-remaja yang masih muda belia, sekaligus memiliki hasrat seks yang tinggi agar menjauhkan pikiran mesum yang bisa berujung pada sebuah tindakan mesum.

Alangkah baiknya jika pikiran mesum yang ada tadi dialihkan saja, misalnya dialihkan untuk mempelajari Trik dan Problem Catur yang Sederhana.

  • Putih giliran melangkah.
  • Apakah putih sulit menemukan langkah kemenangannya? Tentu saja tidak. Mengapa? Karena putih tidak memiliki pikiran mesum.
  • Bf2-c2!

  • Bingung?
  • Hanya orang berpikiran mesum saja yang bingung.

Gens Una Sumus.

Ilustrasi dansumber berita: merdeka.com.

Leave a Reply

5 × three =