Cinta Laura Senang Makan Daging Iga Sapi?

 NPC

adahati.com – Benarkah Cinta Laura senang makan daging iga sapi? Jika benar seperti itu, tidak tertutup kemungkinan banyak penggemarnya yang merasa sedih dan prihatin. Hal ini tak lepas dari kolesterol tinggi yang terkandung di dalam daging iga sapi tadi.

Meskipun demikian, bukan berarti sama sekali tidak boleh mengomsumsinya. Disarankan hanya sekali-kali, atau seminggu cukup sekali saja.

Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru, juga memroduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat apabila kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri. Kolesterol tinggi ini meningkatkan resiko terkena penyempitan arteri, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke dan serangan jantung seperti dijelaskan di sini.

Maka dari itu, wajar saja jika penggemar Cinta Laura merasa sedih dan prihatin atas kesenangannya makan daging iga sapi itu. Untuk apa jadi artis yang cantik dan cerdas jika terkena bermacam penyakit yang cukup mengerikan di atas tadi?

KBBI online mengatakan iga artinya tulang rusuk.

Tapi benarkah Cinta Laura senang makan daging iga sapi? Menurut berita dari liputan6.com, artis ini sedang berlibur di Bali. Fotonya yang berbikini menikmati keindahan pantai pun diunggah di akun Istagramnya. Terlihat beberapa tulang menonjol di tubuhnya seperti tulang bahu, dan juga tulang rusuk bagian depan.

Beberapa nitizen yang melihatnya pun langsung memberikan komentar atau tanggapan yang beragam. Ada yang mengatakan Cinta Laura terlihat kurus banget, bahkan ada nitizen yang berkomentar, mana lemaknya, kok tulang melulu?

Begitulah berita tentang Cinta Laura dan tulang rusuknya.

Sedangkan mengenai dirinya yang senang makan daging iga sapi atau tidak, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Cinta Laura yang sedang berlibur di Bali.

Mungkin esok atau lusa, atau entah kapan baru bisa diketahui, apakah benar Cinta Laura senang makan daging iga sapi yang kadar kolesterolnya tinggi.

Sumber berita dan gambar: liputan6.com.

Related Posts