Ariel Noah dan Sophia Latjuba Semakin Mesra Saja

 NPC

Adahati.com – Siapa yang tak kenal Ariel Noah? Bersama Peterpan, vokalis dan pencipta lagu ini menguasai jagat belantara musik nusantara. Ditambah lagi kasus ‘video panas’ yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari yang membuat nama Ariel pun semakin terkenal.

Namun kasus ‘video panas’ tadi kini hanya tinggal masa lalu. Terus melangkah, dan Ariel membuktikan dirinya mampu terus melangkah lewat lagu-lagunya yang digemari oleh masyarakat, meski bukan bersama Peterpan lagi, melainkan NOAH.

Ia pun kini telah menjalin hubungan mesra dengan Sophia Latjuba, dan semakin mesra saja ketika anak Ariel, Allea, menghabiskan akhir pekan bersama Manuella, putri bungsu Sophia Latjuba, seperti diberitakan oleh liputan6.com.

Ariel Noah adalah duda yang memiliki anak. Hal yang wajar saja jika Sophie pun berusaha dekat dengan anak kekasihnya. Ia pun sebelumnya tentu sudah tahu kondisi Ariel tadi. Tapi tahukah Sophie 5 (lima) hal yang perlu dipertimbangkan dan dipikirkan oleh seorang perempuan saat menjalin hubungan dengan seorang duda?

Menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, jika seorang perempuan ingin serius menjalin hubungan dengan seorang duda, sebaiknya dipertimbangkan dan dipikirkan sejak awal 5 (lima) hal ini.

Pertama, anak. Sudah siapkah menerima anak sang duda jika menikah nantinya? Kedua, mantan istri. Tidak tertutup kemungkinan sang duda bertemu dengan mantan istri karena ingin berbagi asuh anak. Ketiga, kenangan tentang istri. Mungkin sang duda memiliki kenangan yang indah, kemudian sering membicarakan tentang mantan istrinya.

Keempat, masalah perceraian. Apakah sang duda bercerai secara baik-baik? Jika tidak, misalnya karena masalah KDRT, hal ini perlu dipertimbangkan juga agar tidak terulang lagi nantinya. Kelima, masalah orang tua. Tidak ada orang tua yang berharap anak perempuannya gagal dalam membina rumah tangganya, dan merasa khawatir jika anak perempuannya menikah dengan seorang duda.

Demikianlah 5 (hal) yang perlu dipertimbangkan dan dipikirkan oleh seorang perempuan jika ingin menjalin hubungan yang serius dengan seorang duda menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi (detik.com).

Tapi Sophia Latjuba tidak perlu merasa khawatir atas 5 (lima) hal di atas tadi, karena lebih ditujukan kepada perempuan yang masih gadis atau belum pernah menikah.

Maka dari itu, tidak ada salahnya hubungan Sophia Latjuba semakin mesra saja dengan Ariel dan anaknya, termasuk hubungan Ariel dan anak Sophia Latjuba.

Ilustrasi: liputan6.com.

Related Posts