Ahok Tak Selingkuh dengan Perempuan Lain, Ini Rumusnya

 Catur, PolCat

adahati.com – Ahok tak selingkuh dengan perempuan lain, meski uang dan jabatan tinggi dimilikinya. Wajahnya pun tidak jelek, meski masih kalah ganteng dibanding Tom Cruise dan Brad Pitt, misalnya. Tapi terlepas Ahok kalah atau lebih ganteng dari Tom Cruise dan Brad Pitt, mengapa Ahok tak selingkuh dengan perempuan lain?

Apa “rumus” yang diandalkan oleh Ahok selama ini?

Berawal dari acara “Ahok Bicara Dari Hati” yang diselenggarakan oleh Kaskus (12/1/17), vokalis Nidji, Giring Ganesha penasaran melihat Ahok sering berfoto dengan perempuan-perempuan cantik, termasuk artis, dan dipajang di akun sosial medianya.

Apakah Veronica Tan istrinya tidak cemburu? Bagaimana tanggapan istrinya Ahok mengenai hal ini? Kok yakin Ahok tak selingkuh?

Menurut Ahok, mereka saling percaya, bahkan kalau Ahok selingkuh dengan perempuan lain pun istrinya masih percaya. “Kita saling percaya saja. Aku bilang (ke istri), ada selingkuhan kayaknya percaya aja luh. Hehe. Enggak-enggak,” kata Ahok menarik perkataannya.

Ternyata “rumus” Ahok tak selingkuh sederhana saja, yaitu saling percaya.

Kaget? Kagum? Terpesona karena ada “rumus” baru? Ah, tidak juga, biasa saja. Sejak masih ABG pun sudah pernah mendengar “rumus” saling percaya tadi, dan juga sering sang lelaki yang mengatakannya.

Kita saling percaya ya? Jangan ada pengkhianat cinta di antara kita. Meski bumi gonjang-ganjing, dan langit hendak runtuh sekalipun kita tetap saling percaya sampai mati.Tapi pada saat lelakinya mengatakan hal itu, sebenarnya sudah bererot perempuan lain di belakangnya. Singkat cerita, sang perempuan pun akhirnya menangis guling-guling di ubin, padahal lelakinya sudah miskin, jelek, hidup pula. Tapi begitulah, makanya ada stigma lelaki itu tukang selingkuh.

Ahok tidak selingkuh, padahal dia lelaki. Mengejutkan? Ah, tidak juga, biasa saja. Sudah lama ada lagu yang berjudul “tidak semua laki-laki”. Di sisi lain, mungkin saja perempuannya yang selingkuh, dan kini giliran lelakinya yang merengek-rengek kehilangan cinta? Bisa saja seperti itu, tapi tidak semua.

Buktinya ada lagu dangdut yang liriknya seperti ini: Aku bukan pengemis cinta.

Ilustrasi: liputan6.com.

Leave a Reply

5 + seven =